SEMINAR AKHIR KAJIAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KINERJA KEPALA DAERAH KABUPATEN SAMBAS

Biasa

MAKSUD

  • melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Sambas Tahun 2018, baik persial maupun total, sehingga diperoleh  Nilai/Tingkat Kepuasan Masyarakat Sebagai pedoman untuk mengukur perubahan Nilai Kepuasan Masyarakat pada tahun Berikut;
  • Mengidentifikasi Harapan Masyarakat akan pelayanan public di Kabupaten Sambas

TUJUAN

  • Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan public di Kabupaten Sambas

SASARAN

  1. Tersedianya Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kineja Kepala Daerah sebagai dasar dalam upaya perbaikan kualitas Pelayanan Publik;
  2. Tersedianya Hasil Survei Harapan Masyarakat akan pelayanan public di Kabupaten Sambas
  3. Diperolehnya Nilai Kepuasan Masyarakat dan Nilai Harapan Masyarakat Tahun 2018 dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat dan Survei Harapan masyarakat dalam interval waktu tahun berikutnya.

KESIMPULAN

  • Secara umum kualitas pelayanan dalam setiap unit pelayanan di Kabupaten Sambas dipersepsikan baik oleh masyarakatnya.Hal ini terlihat dari Survei Kepuasan Masyarakat yang diperoleh berkisaran baik dan sangat baik.
  • Semua unsur menujukan hasil yang baik. hal ini menunjukan bahwa pelayanan di Kabupaten Sambas Baik dan Sangat Baik.

Berita Terkait

Tidak ada Komentar

Tulis Komentar

Identitas Anda sangat diperlukan, Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan.

Statistik : Jum'at, 22 November 2019

Sedang Akses : 2 Pengunjung
Hari Ini : 27
Bulan ini : 1929
Tahun ini : 20862
Hit hari ini : 95
Total Hit : 2943454

Back to Top