SEMINAR AWAL PENELITIAN PELUANG DAERAH OTONOMI BARU (DOB) DALAM UPAYA PENINGKATAN PEMBANGUNAN DI DAERAH PERBATASAN KABUPATEN SAMBAS

Biasa

LATAR BELAKANG

     Peneliti merasa perlu mengkaji lebih lanjut peluang terbentuknya calon DOB Kabupaten Sambas Utara dalam upaya peningkatan pembangunan di Daerah Perbatasan Negara Kabupaten Sambas. Peneliti bermaksud mengkaji lebih dalam terkait kelayakan terbentuknya calon DOB Kabupaten Sambas Utara dari sudut pandang penilaian masyarakat terhadap pembentukan DOB Kabupaten Sambas Utara untuk mendukung terpenuhinya salah satu syarat administratif.

  • Maksud Penelitian ini adalah:
  1. Memperoleh gambaran penelitian masyarakat terhadap peluang pembentukan calon DOB Kabupaten Sambas Utara.
  2. Mengetahui kelayakan teknis dalam pembentukan calon DOB Kabupaten Sambas Utara.
  • Tujuan Penelitian ini adalah:

      Berdasarkan pemaparan tersebut, penelitian ini secara umum bertujuan mengetahui dan menganalisis peluang calon DOB Kabupaten Sambas Utara dalam upaya peningkatan pembanguanan di Daerah Perbatasan Kabupaten Sambas. Untuk tujuan tersebut, penelitian ini difokuskan untuk melihat gambaran penilaian masyarakat terhadap pembentukan calon DOB Kabupaten Sambas Utara, serta menganalisis persyaratan teknis dalam pembentukan calon DOB Kabupaten Sambas Utara.

  • Manfaat Penelitian

         Secara akademis hasil penelitian ini diharapkan sebagai klarifikasi lebih lanjut terkiat kelayakan calon DOB  Kabupaten Sambas Utara. Hasil penelitian ini juga diharapkan dapat menjadi masukkan dan bahan pertimbangan kepada masyarakat, pemerintah daerah, serta stakeholder lainnya untuk melihat kelayakan pembentukan calon DOB Kabupaten Sambas Utara, sehingga peluang terbentuknya calon DOB Kabupaten Sambas Utara dalam Upaya peningkatan Pembangunan Daerah Perbatasan Kabupaten Sambas dapat terwujud.

Tidak ada Komentar

Tulis Komentar

Identitas Anda sangat diperlukan, Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan.

Statistik : Selasa, 4 Agustus 2020

Sedang Akses : 4 Pengunjung
Hari Ini : 68
Bulan ini : 298
Tahun ini : 20091
Hit hari ini : 164
Total Hit : 3068727

Back to Top