Diskusi Rencana Pembentukan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Sambas

Diskusi Perumda

Selasa, 23 juni 2020 telah dilaksanakan Diskusi Rencana Pembentukan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Sambas di Aula Bappeda Kabupaten Sambas. Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak antar peserta diskusi.

Diskusi di hadiri oleh Inspektur Inspekstorat Kabupaten Sambas, Kepala Bappeda Kabupaten Sambas, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sambas, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas, Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sambas, Kepala Bidang Perekenomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Kabupaten Sambas, Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kabupaten Sambas, Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kabupaten Sambas, Kepla Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda Kabupaten Sambas, Kasubbid  Perekenomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan III Bappeda Kabupaten Sambas serta Kasubbid Pembinaan BUMD dan BLUD.

Diskusi dibuka oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sambas. Dan dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Kasubbid  Perekenomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan III Bappeda Kabupaten Sambas tentang Diskusi Rencana Pembentukan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Sambas. Setelah itu , masuk ke sesi Diskusi yang secara aktif di ikuti peserta dengan berbagai pertanyaan, saran dan masukan.

Diskusi di tutup oleh Bapak Ir. Sabtuni, M.Si selaku Kepala Bappeda Kabupaten Sambas dan akan di agendakan paparan Tahap Kedua.

Tidak ada Komentar

Tulis Komentar

Identitas Anda sangat diperlukan, Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan.

Statistik : Selasa, 21 September 2021

Sedang Akses : 2 Pengunjung
Hari Ini : 14
Bulan ini : 1826
Tahun ini : 24216
Hit hari ini : 30
Total Hit : 3192091

Back to Top