Rakor IPM 2019

Rapat

Sambas, 20 September 2019 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Peningkatan IPM Kabupaten Sambas Tahun 2019 bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Sambas. Rapat ini dilaksanakan sebagai langkah untuk mempublikasikan tingkat IPM di Kabupaten Sambas, rapat ini juga menampilkan perkembangan IPM Kabupaten Sambas dari tahun ke tahun.

Pada tahun 2018 Kabupaten Sambas mendapatkan peringkat ke 5 di bawah Kabupaten Bengkayang, Kuburaya, Kota Singkawang, dan Kota Pontianak. dari segi peringkat BPS mengapresiasi Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sambas dalam melakukan percepatan Peningkatan IPM di Daerahnya, tetapi BPS Juga meminta Pemerintah Daerah harus berinovasi dan bergerak lebih cepat agar pertumbuhan IPM di Kabupaten Sambas semakin tinggi. diketahui Pemerintah Kabupaten Lain juga terus mempercepat laju pertumbuhan IPMnya sehingga Nilai IPM yang di dapat tidak terpaut jauh dan selanjutnya dapat melampaui Kabupaten Lain.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten Bupati, Kepala BPS, Kadis Kesehatan Kab. Sambas, Kepala Bappeda dan Pihak terkait yang diharapkan dapat meningkatkan IPM di Kabupaten Sambas melalui Lintas Sektor.
 

Berita Terkait

Tidak ada Komentar

Tulis Komentar

Identitas Anda sangat diperlukan, Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan.

Statistik : Sabtu, 8 Agustus 2020

Sedang Akses : 2 Pengunjung
Hari Ini : 90
Bulan ini : 762
Tahun ini : 20555
Hit hari ini : 368
Total Hit : 3070617

Back to Top